Kamis, 04 Oktober 2012

Kiat Belanja Belanja Hemat dari Beberapa Selebriti Dunia

Belanja Hemat

jam tangan murah | tas wanita murah

Kiat membeli jam tangan murah dan tas wanita murah secara hemat dari selebriti dunia.

Menurut survei GE Money 2006 seorang wanita menghabiskan rata-rata 25.184 jam dan 53 menit selama periode 63 tahun di tempat belanja salah satunya untuk memilih jam tangan murah dan tas wanita murah. Tentang kebiasaan wanita yang gemar menghabiskan waktu untuk berbelanja, Stewart MacPhail, konsultan dari GE Money mengatakan, "Wanita mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan mereka mendapatkan penawaran terbaik dan barang yang paling cocok."
Kalangan selebriti dunia juga memiliki kebiasaan berbelanja. Sama seperti Anda, para selebriti ini senang berbelanja namun juga terkadang bahkan sering melakukan penghematan dalam belanja. Gaya belanja secara hemat ini mereka lakukan agar mereka mendapatkan penawaran terbaik dan barang yang paling cocok



Mischa Barton (26), model yang banyak memakai rancangan desainer terkenal di berbagai panggung catwalk.

Tip hemat: kunjungi toko ritel. "Saya suka membeli jam tangan murah dan tas wanita murah di toko ritel di New York dibandingkan kota lain. Karena banyak orang menjual barang di sepanjang jalan. Saya suka memilih barang di sana. Merek tidak menjadi masalah untuk saya, kalau pun bermerek sudah out of date, tapi selalu bisa menemukan sesuatu yang everlasting."



Gillian Zinser (26), pemeran Ivy Sullivan dalam remake serial 90210, pemeran film televisi MTV, Truth Below. 

Tip hemat: Belanja di pasar murah. "Saya tidak pernah menghabiskan banyak uang untuk membeli baju. Alih-alih belanja di butik ternama yang harganya luar biasa mahal, saya akan memilih belanja di pasar murah. Dengan belanja di sini saya bisa berhemat. Biasanya ketika berada di pasar murah, saya akan langsung mengunjungi bagian baju laki-laki, karena saya merasa cocok mengenakannya. Setibanya di rumah saya hanya perlu mengubahnya sedikit di sana-sini dan jadilah baju yang sesuai dengan karakter penampilan saya."

jam tangan murah | tas wanita murah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar